Pelajar Tewas Diduga Ditabrak Mobil Anggota Dewan, Terpental hingga 15 Meter -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelajar Tewas Diduga Ditabrak Mobil Anggota Dewan, Terpental hingga 15 Meter

Saturday, February 11, 2023 | February 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-11T00:15:58Z

Seorang pelajar di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ditabrak mobil plat merah bernomor polisi BG 7 B. Diduga mobil anggota DPRD Musi Banyuasin.

Korban ditabrak hingga terpental berkisar 15 meter dan sepeda korban hancur. Korban sempat dilarikan ke RSUD Sekayu Musi Banyuasin, namun nyawanya tak tertolong.
BACA JUGA:Pemotor Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Cileungsi, Berawal Gagal Menyalip 

Satuan Unit Laka Lantas Polres Kabupaten Musi Banyuasin melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Petugas mengecek dengan teliti tempat kejadian serta mengamankan mobil pelaku dan motor korban pada tadi malam.

Peristiwa itu terjadi berawal korban mengayuh sepedanya menuju pulang ke rumah usai belajar mengaji. Namun, saat di perjalanan tiba-tiba dari arah Sekayu, mobil jenis Fortuner dengan plat merah melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban.

Korban bernama Rasa (13) terpental berkisar 15. Sedangkan sepeda korban terpental jauh dengan kondisi hancur. Mobil tersebut dikendarai sopir pribadi dan dua orang penumpang yang merupakan rekan sopir.

Rapik, salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan, mobil bernomol polisi BG 7 B yang menabrak korban diduga mobil tersebut milik anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin berinisial JK.

Melihat korban ditabrak mobil dan saksi yang berada di lokasi langsung menolong korban yang tergeletak menuju RSUD Sekayu Musi Banyuasin untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawanya tak dapat diselamatkan.

Sementara Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi melalui Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin AKP Riki Mozam, mengatakan, jajarannya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan sebuah mobil plat merah.
Petugas masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Sejauh ini, petugas baru mengamankan sopir bernama Sapri Junito (35). Sedangkan dua rekannya melarikan diri. Korban sendiri telah dimakamkan pada Jumat (10/2/2023) siang tempat pemakaman keluarga.

Sumber: okezone
Foto: Mobil dinas Wakil ketua DPRD Tabrak Pesepeda, dan Foto ilustrasi sepeda kecelakaan/Kolase foto istimewa

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close