Terlalu Brutal dan Kerap Bikin Hoaks, Tengku Zanzabella Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terlalu Brutal dan Kerap Bikin Hoaks, Tengku Zanzabella Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Monday, February 6, 2023 | February 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-06T00:05:16Z

Tengku Zanzabella melaporkan artis Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Adapun laporan Zanzabella sudah diterima oleh Polda Metro Jaya dan teregister dengan nomor LP/B/6 27/11/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA pada 3 Februari 2023.

Dalam Live Instagramnya yang diunggah ulang oleh akun Tiktok @jabir.film, Zanzabella menilai Nikita Mirzani sudah keterlaluan membuat berita bohong atau hoaks terhadap dirinya. Karena itu ia melaporkannya ke Polda Metro Jaya,

"Mengapa saya berani melaporkan dia? Nikita Mirzani Karena itu sudah keterlaluan memposting hoax dan pencemaran nama baik. Memang dia tidak sebut nama,"ujar Zanzabella saat Live Instagram yang diunggah ulang oleh akun Tiktok @jabir.film, Minggu (5/2/2023).

Zanzabella menjelaskan laporan yang dilayangkan di Polda Metro Jaya berbeda dengan laporan ke Polsek atau Polres. Kata Zanzabella, jika di Polda Metro Jaya, pelapor terlebih dahulu melakukan konseling dari Cyber.

"Di Polda Metro Jaya agak sedikit berbeda tentunya keren, kenapa?. Di Polda Metro Jaya memang sulit karena harus konseling dari cyber dan lain-lain. Jadi prosesnya panjang sekali, saya memakan waktu seharian untuk itu," papar dia.

Sehingga kata Zanzabella, laporan yang dilayangkan ke Polda Metro Jaya sudah memenuhi unsur pidana. Pasalnya laporan tersebut sudah direkomendasikan oleh pihak Cyber .

"Akhirnya laporan dibuat berdasarkan rekomendasi dari Cyber. So unsur pidananya pasti masuk, karena laporan itu direkomendasikan cyber tim yang ada dari di Metro Jaya," ungkap Zanzabella.

Lebih lanjut, Zanzabella menegaskan ia tak akan berdamai dengan artis kontroversial itu. Menurut mantan Sahabat Polisi Indonesia (SPI) itu, perilaku Nikita Mirzani sudah brutal, 

"Saya tidak akan menerima kata damai, tidak ada kata damai buat saya karena mempertimbangkan prilaku kamu yang terlalu brutal, menghantam sana menghantam sini," papar Zanzabella.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani dan Zamzabella [Kolase Mamagini/Instagram Nikita Mirzani dan Zanzabella]

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close