Nahas! Polisi Tewas Usai Tabrak Tiang Rambu Lalu Lintas di Jalan Warung Buncit -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nahas! Polisi Tewas Usai Tabrak Tiang Rambu Lalu Lintas di Jalan Warung Buncit

Monday, September 18, 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T14:14:59Z

Anggota polisi berinisial ISB tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (18/9/2023) pagi. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @kabar.jaksel terlihat jasad ISB sudah dalam kondisi tergeletak di jalan ditutupi kain. 

Kepala Seksi Kecelakaan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha membenarkan adanya peristiwa kecelakaan ini. Korban ISB menurutnya merupakan anggota Polda Metro Jaya. 

"Anggota Polda Metro Jaya," kata Diella kepada wartawan.

Berdasar penuturan Diella, peristiwa kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha X-MAX yang dikemudikan ISB melaju dari arah Pancoran menuju Mampang Prapatan. Lalu, sesampainya di lokasi korban diduga kurang hati-hati oleng ke kiri hingga menabrak pembatas dan tiang rambu jalan.

"Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi, oleng kekiri dan menabrak pembatas serta rambu yang ada di kiri jalan," ujarnya. 

Akibat kecelakaan ini, ISB terluka dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi. Kekinian jasad korban berikut kendaraannya telah dievakuasi. 

"Kendaraan sepeda notor Yamaha X-MAX mengalami kerusakan dan pengemudinya meninggal di TKP (tempat kejadian perkara)," pungkasnya. 

Sumber: suara
Foto: Anggota polisi berinisial ISB tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (18/9/2023) pagi. [Bidik layar]

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close