Fakta Baru, Orang Terpercaya Ini Sebut Mirna Salihin Kerap Terlibat Konflik dengan Ayahnya: Tapi Dia... -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fakta Baru, Orang Terpercaya Ini Sebut Mirna Salihin Kerap Terlibat Konflik dengan Ayahnya: Tapi Dia...

Tuesday, October 24, 2023 | October 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-24T07:18:57Z

Motif kematian Mirna Salihin pada 2016 lalu kini kembali ramai dipertanyakan. Hal itu karena banyak pihak yang mulai merasa ada kejanggalan dari tewasnya perempuan tersebut sejak film dokumenter Ice Cold ditayangkan. 

Menariknya, belum lama ini salah satu orang terpercaya Mirna Salihin diundang dalam podcast Daniel Mananta. Sosok tersebut adalah Herman Soegeng, ia seorang pendeta yang mengenal Mirna sejak usia remaja. 

Pria itu pun membongkar sederet fakta soal Mirna Salihin. Herman menyebut bahwa perempuan itu sering terlibat konflik dengan ayahnya, Edi Darmawan. 

Namun, di balik itu ia juga mengungkap bahwa Mirna sebenarnya menyimpan perasaan sayang yang mendalam kepada sang ayah. 

"Dia sayang sama mamanya. Sama papanya banyak konflik, tapi dia udah katakan 'Biar gimana dia tetap papa saya'. Dia tetep minta saya doakan papanya," ungkap Herman, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network. 

"Papanya sempat sakit, saya masih ingat dia langsung contact saya 'Ko, please pray for my dad. Papa lagi sakit, papa lagi di rumah sakit'. Dia selalu melakukan hal itu," sambungnya. 

Sayangnya, di luar dari itu Herman mengaku tak tahu persis bagaimana sebenarnya hubungan Mirna dengan Edi. 

"Kalo dibilang sangat dekatnya (Mirna dan papanya) bagaimana, saya nggak bisa jawab. Saya kurang tau. Cuma kalo ada masalah, dia tetap minta saya doakan untuk papanya juga," ucapnya. 

Sebagaimana diketahui bahwa sejumlah orang mulai menaruh curiga pada sosok Edi Darmawan. Ia bahkan dituding terlibat dalam kematian putrinya sendiri. 

Jessica Wongso yang jadi tersangka dalam kasus kematian Mirna Salihin pun diduga hanya kena jebakan. Oleh karena itu, tak sedikit masyarakat yang berharap kasus tersebut diusut kembali. 

Sumber: suara
Foto: Fakta Baru, Orang Terpercaya Ini Sebut Mirna Salihin Kerap Terlibat Konflik dengan Ayahnya (YouTube Karni Ilyas)

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close