Rina Fitri, Caleg PPP Diterpa Isu Perselingkuhan Ternyata Istri Kolonel -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rina Fitri, Caleg PPP Diterpa Isu Perselingkuhan Ternyata Istri Kolonel

Tuesday, October 24, 2023 | October 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-24T07:18:56Z

Belakangan ini profil Rina Fitri caleg PPP tengah ramai menjadi perbincangan publik dan viral di sosial media. Pasalnya, Rina Fitri dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria usia 60 tahun.

Menurut kabar yang beredar, pria yang menjadi selingkuhan Rina Fitri ini merupakan seorang pengusaha. Padahal suami Rina Fitri ini adalah seorang perwira TNI berpangkat Kolonel yang bernama Inf Surya Wibawa Suparman.

Terlepas dari kasus yang perselingkuhan yang menjerat Rina Fitri, mungkin ada yang penasaran dengan sosoknya. Nah untuk lebih jelasnya, simak berikut ini profil Rina Fitri caleg PPP yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Rina Fitri Caleg PPP

Rina Fitri, S.K.M., M.M., ini perempuan berusia 38 tahun yang akan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari PPP dalam Pemilu 2024. Perempuan cantik yang lahir di Wonosobo ini seorang politikus sekaligus pengusaha yang memiliki darah asli Indonesia.

Rina Fitri diketahui sebagai anggota PPP (Partai Persatuan Pembangunan) yang saat ini menduduki jabatabn sebagai Ketua DPP PPP periode 2020-2025. Sebelum terjun ke dunia politik sebagai Caleg PPP, Rina Fitri pernah jadi anggota Partai Golkar.

Selain aktif sebagai politikus, Rina Fitri juga aktif dalam berorganisasi. Ia diketahui menjadi Dewan Pimpinan Pusat HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ). Selain itu, Rina Fitri aktif dalam dunia bisnis.

Saat ini, Rina Fitri menjabat sebagai Wakil Komisaris Tugas Analisis Data Anggota Kamar Dagang dan Industri Indonesia. Bukan hanya itu, Rina Fitri juga menjabat sebagai Ketua Gerakan Terimakasih Ibu.

Rina Fitri telah menikah dengan Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman. Kedua pasangan ini dikaruniai dua anak. Namun hubungannya dengan sang suami sepertinya sedang tidak baik-baik saja usia Rina diisukan berselingkuh.

Rina Fitri diisukan berselingkuh dengan pria berusia 60 tahun yang diketahui seorang pengusaha. Berita perselingkuhan Rina Fitri ini pun langsung beradar luas bahkan trending di media sosial, terlebih lagi Ia  sebagai calon anggota legislatif.

Namun Rina Fitri telah memberikan klarifikasi atas tuduhan liar tersebut. Menurutnya, banyak pihak yang hendak menghancurkan nama baiknya dengan kabar hoaks seperti itu.

Bahkan Rina telah mengambil tindakan tegas dengan melaporkan pihak yang telah menuduhnya dengan isu perselingkuhan kepada polisi.

Akibat dari isu perselingkuhan tersebut, reputasi Rina Fitri sebagai caleg pun berpotensi menurun.  Demikian ulasan mengenai profil Rina Fitri caleg PPP yang belakangan ini tengah ramai diperbincangan atas isu perselingkuhan. Semoga bermanfaat!

Sumber: suara
Foto: Ilustrasi Profil Rina Fitri caleg PPP (ist)

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close