Janji Rano Karno Lanjutkan Program Anies dan Ahok di Depan Ratusan Relawan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Janji Rano Karno Lanjutkan Program Anies dan Ahok di Depan Ratusan Relawan

Thursday, September 12, 2024 | September 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T10:01:31Z

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno (Pramono-Rano), menghadiri acara deklarasi Rumah Bersama Pramono Rano (RBPR) bertajuk “Jakarta untuk Semua” di Gedung Joeang ’45, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu, 11 September 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan relawan yang mengenakan kemeja dan kaos putih. Rano Karno, yang dikenal dengan sapaan Bang Doel, terlihat menyapa dan menjabat tangan para relawan yang memberikan sambutan hangat.

Dalam pidatonya di hadapan para pendukung, Bang Doel menyatakan komitmennya untuk meneruskan berbagai program unggulan yang telah dicanangkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), serta mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Beberapa program seperti normalisasi dan naturalisasi sungai adalah kelanjutan dari inisiatif yang telah dilaksanakan oleh Ahok dan Anies. Mengenai JIS, yang diperlukan adalah penyelesaian masalah infrastruktur transportasi. Sedangkan untuk Kampung Bayam, sebenarnya tinggal masalah pemindahan saja,” ujarnya.

Bang Doel juga menambahkan bahwa tantangan utama saat ini adalah sosialisasi kepada masyarakat. Ia mengungkapkan, “Saya mendengar bahwa masyarakat Kampung Bayam akan mendapatkan dukungan dari DPRD Jakarta. Jika kami terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur, kami akan mencari solusi dan tidak akan membiarkan masalah tersebut terabaikan.”

Dalam acara tersebut, deklarasi dukungan untuk pasangan Pramono-Rano disampaikan dengan tiga poin utama sebagai berikut:
  1. Mendukung Pramono Anung dan Rano Karno sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2024-2029.
  2. Mengajak seluruh lapisan masyarakat Jakarta untuk memberikan suara dan memenangkan pasangan Pramono Anung dan Rano Karno pada pemilihan gubernur mendatang.
  3. Menyatakan bahwa Pramono Anung dan Rano Karno adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Jakarta, dengan rekam jejak yang menunjukkan integritas, kerja keras, prinsip yang kuat, keberanian, dan kecintaan terhadap Jakarta.
Acara deklarasi ini menegaskan dukungan kuat dari para relawan dan menggarisbawahi kesiapan Pramono-Rano untuk menghadapi tantangan yang ada serta melanjutkan program-program pembangunan di Jakarta.

Foto: Rano Karno dan alm. Benyamin - ist

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close