Temukan Fakta Ini, Publik Curiga Aksi Asusila Guru dan Siswi di Gorontalo Sudah Dilakukan Lebih dari Sekali -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Temukan Fakta Ini, Publik Curiga Aksi Asusila Guru dan Siswi di Gorontalo Sudah Dilakukan Lebih dari Sekali

Thursday, September 26, 2024 | September 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T13:49:49Z

Beredarnya video aksi asusila guru dan siswi di Gorontalo tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, oknum guru MAN tersebut diduga sudah melakukan tindakan tak terpuji itu lebih dari satu kali.

Kecurigaan timbul, usai ditemukan sejumlah fakta berkaitan dengan video aksi asusila guru dan siswi di Gorontalo, seperti salah satunya sosok yang diduga merupakan perekam.

Diunggah oleh akun X @ya_gitudehh, terlihat salah satu video menunjukkan seorang murid berbaju pramuka masuk ke dalam ruangan yang diduga menjadi lokasi tindakan asusila antara oknum guru dan siswa itu terjadi.

Pada video, murid berbaju pramuka itu tampak memasang ponsel dengan kamera aktif merekam di salah satu sudut ruangan.

"Di sini ada temennya yang rekam, kemungkinan si temen berani ngerekam karena udah curiga si sama kelakuan 2 manusia itu (kemungkinan gak terjadi sekali 2kali)," cuit akun tersebut dikutip Kilat.com, Kamis 26 September 2024.

Tidak sedikit netizen setuju dengan analisa akun X tersebut, dan memberikan berbagai tanggapan mereka mengenai video murid berbaju pramuka yang diduga coba mengumpulkan bukti..

"Aku kira temannya dah tau spot-spot yang dipakai," balas akun @odelia***.

"Makasih sama temennya yang mau nyelametin dari guru dakjal itu, tanpa bukti pasti gabakal diproses," imbuh akun @kepoye_*.

Sampai dengan saat ini kasus video asusila guru dan murid di Gorontalo ini masih diselidiki oleh pihak Kepolisian.

Polres Gorontalo setelah menetapkan oknum guru DH sebagai tersangka. Kini polisi tengah mencari siapa sosok penyebar adegan asusila itu.

Beredar dugaan istri dari oknum guru di MAN Gorontalo telah mengetahui aksi perselingkuhan sang suami sejak tahun 2023 lalu. (*)

Sumber: kilat
Foto: Analisa publik perihal perekam video asusila guru dan siswi di Gorontalo. (x.com/ya_gitudehh)

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close