Widika Sidmore, Artis yang Viral Curhat Terkena Aksi Teror Stalker Selama 2 Tahun -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Widika Sidmore, Artis yang Viral Curhat Terkena Aksi Teror Stalker Selama 2 Tahun

Saturday, September 28, 2024 | September 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-29T09:55:10Z

Widika Sidmore yang merupakan aktris dan model mengaku terkena aksi teror stalker selama 2 tahun

Aksi teror yang diduga dilakukan oknum stalker tersebut diungkapkan Widika Sidmore melalui X pribadinya @wdkdsid. Ia mengaku sudah melapor tapi belum mendapat update.

"Selama 2 tahun hingga hari ini, saya menjadi korban gangguan stalker dengan teror ekstrim yg tidak hanya mengganggu saya, tapi juga Ibu, adik & juga perkerjaan saya," ucapnya.

"Sudah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya namun sudah 1 tahun, tidak ada update apapun hingga hari ini," sambungnya.

Pengakuannya di X tersebut telah viral dan ditonton sebanyak 1 juta. Lalu siapakah Widika Sidmore, Aktris yang terkena teror stalker ini?

Memiliki nama lengkap Widika Darsih Sidmore, ia lahir pada 23 Mei 1992 di Yogyakarta. Ia merupakan model, aktris dan presenter keturunan Amerika Serikat dan Jawa. Ayahnya, William Joseph Sidmore merupakan warga berkebangsaan Amerika Serikat dan ibunya, Widarsih berasal dari Bantul, Yogyakarta.

Ia memiliki satu adik kandung bernama Serene Darsih Sidmore dan satu kakak tiri bernama Aimee Sidmore. Widika memulai karirnya sebagai model dan bergabung kedalam salah satu agensi modeling internasional. Ia dikontrak selama 3 tahun oleh Ford Models yang salah satu merupakan agensi yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Pada tahun 2015 ia kembali ke Indonesia dan menjadi ikon Jakarta Fashion & Food Festival. Karir perannya dimulai saat memerankan peran Jamila di Film Pertaruhan. Namanya menjadi semakin terkenal setelah menjadi presenter untuk acara My Trip My Adventure dan Celebrity On Vacation pada tahun 2017. Pada tahun 2020 ia memerankan gadis dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Film inilah yang menghantarkannya dalam nominasi Aktris Pendukung Terpilih pada Penghargaan Piala Maya 2021.

Saat ini ia akan membintangi peran Salina dalam film Cinta Itu Bangsat. (*)

Sumber: kilat
Foto: Aktris sekaligus model Widika Sidmore yang terkena teror stalker selama 2 tahun (Instagram @wdkds)

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close