(Video) UAS dan Habib Sholeh Rotan Silaturahmi Temui Habib Rizieq Shihab di Petamburan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(Video) UAS dan Habib Sholeh Rotan Silaturahmi Temui Habib Rizieq Shihab di Petamburan

Friday, August 19, 2022 | August 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-19T10:10:09Z

 


LEBSI NEWS -

LEBSI NEWS - Jakarta - Habib Rizieq Shihab telah selesai menjalani masa uzlah di tahanan dan setelah mengurus beberapa berkas langsung pulang menuju kediamannya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022).

Kedatangan Habib Rizieq di Petamburan disambut gembira istri tercinta beliau Syarifah Fadlun bin Yahya serta anak-anak dan keluarga beliau. Masyarakat pun turut menyambut gembira bebasnya dzurriyah atau cucu Nabi Muhammad SAW itu. 

Setelah bebas, para tamu tak henti berdatangan ke kediaman Habib Rizieq untuk bertemu dan bersilaturahmi, dan Habib Rizieq juga mendatangi kediaman beberapa Habaib sepuh.

Pada hari ini Jum'at (19/8) Habib Rizieq menerima kunjungan dari tamu istimewa yaitu Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Habib Sholeh Alaydrus (Habib Sholeh Rotan) serta beberapa tamu lainnya. 

Pertemuan Habib Rizieq dengan UAS dan Habib Sholeh Rotan berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban. UAS dan Habib Sholeh Rotan selama ini dikenal istiqomah dan setia mendukung perjuangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab di dalam menegakkan amar ma'ruf nahi munkar.




Klik video:



Iklan

×
Berita Terbaru Update
close