VIRAL! Rohaniawan Konghucu yang Viral karena 'Mati dan Hidup Lagi' Menyerahkan Diri ke Polisi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Rohaniawan Konghucu yang Viral karena 'Mati dan Hidup Lagi' Menyerahkan Diri ke Polisi

Saturday, November 19, 2022 | November 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T09:52:31Z

LEBSI NEWS - Rohaniawan Konghucu yang sempat membuat heboh karena disebut 'hidup kembali' menyerahkan diri ke polisi. Urip Saputra, (40), mendatangi Polres Bogor pada Jumat, (18/11/2022) untuk menyerahkan diri.

"Iya (Urip menyerahkan diri), ke Polres tadi malam," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohannes Redhoi kepada wartawan, Sabtu (19/11/2022).

Bukan hanya Koh Urip, sang istri berinsial Y juga turut bersamanya ke Polres Bogor. Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi.

"Semalam sama istrinya, kita masih pemeriksaan intensif. Mohon waktu," tutupnya.

Sebelumnya, Urip, warga Rancabungur, Kabupaten Bogor sempat membuat heboh karena 'hidup kembali' di peti mati beberapa waktu lalu. Namun, polisi menemukan fakta baru terkait hebohnya kabar tersebut.

Polisi yang menemukan penyelidikan mendapati bahwa Urip tidak mati dan masih dalam keadaan sehat dijemput oleh istrinya menggunakan ambulans di Jakarta.

Dalam perjalanan Urip menghilang ketika mobil ambulans beristirahat di rest area. Akhirnya, Urip diketahui berada di dalam peti mati yang dibawa mobil ambulans.

Sumber: okezone

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close