Warganet Desak Polisi Selidiki Penghina Iriana Soal Tweet 'Majikan-Pembantu', Gibran: Halah, Santai Aja Bang -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warganet Desak Polisi Selidiki Penghina Iriana Soal Tweet 'Majikan-Pembantu', Gibran: Halah, Santai Aja Bang

Friday, November 18, 2022 | November 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T06:42:23Z

LEBSI NEWS - Salah seorang warganet membagikan tweet yang menunjukan foto Ibu Negara Iriana Jokowi, saat berdampingan dengan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon-hee.

Kim Keon Hee terlihat cantik mengenakan atasan putih berlengan pendek yang dipadukan dengan rok selutut bergaris biru-hitam. Rambutnya dikuncir setengah.

Sementara penampilan Iriana Jokowi terlihat berwibawa mengenakan pakaian Nusantara berwarna merah muda dengan kain tenun khas Bali.

Namun, tweet warganet dengan nama pengguna @KoprofilJati tersebut memancing amarah publik. Pasalnya, narasi pada unggahan tersebut bernada seperti hinaan kepada istri Presiden Jokowi.


"Bi, tolong buatkan tamu kita minum." "Baik, Nyonya."


Sesaat kemudian, tweet itu dihapus oleh pemiliknya karena dihujani hujatan dari warganet lain.


Walaupun begitu, jagat media berhasil meng-capture (mengambil gambar) terlebih dahulu sebelum tweet itu hilang. Tweet lalu di posting kembali hingga akhirnya viral.


Dua putra Jokowi-Iriana, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, sudah mengetahui tweet yang beredar itu. Mereka pun turut berkomentar.

Akun Twitter dengan nama @normaneraga ikut tersulut emosinya karena cuit tersebut. Bahkan dia meminta agar polri menyelidiki pria yang diduga telah menghina Ibu Negara.

"Halo pak @DivHumas_Polri tolong ketersediaannya untuk memeriksa. Untuk mas @kaesangp dan mas @gibran_tweet perjuangkan harga diri Ibu kamu yang saat ini menjadi Ibu Negara," cuitnya dikutip pada Jumat, (18/11/2022).

Cuitan warganet langsung ditanggapi Gibran yang merupakan putra tertua Jokowi.


"Halah santai aja bang," tutur Walikota Solo tersebut.

Sebagaimana diketahui, sosok Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee, seketika menjadi sorotan setelah beredar video Iriana Jokowi menyambut kedatangannya di Hotel The Apurva Kempinski, Bali, untuk acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Kedua ibu negara tersebut juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama di photobooth bertuliskan G20 Indonesia 2022.



Video tersebut seketika mencuri perhatian warganet. Sebagian besar dari netizen terpesona dengan kecantikan dan keanggunan Kim Keon Hee.

Bahkan, tidak sedikit dari mereka merasa aura kecantikan Kim Keon Hee bak tokoh yang ada di drama Korea Selatan (drakor).

Sumber: suara

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close