Ustaz Faizar Ruqyah Ibunda Selebgram Cilik Lala Diduga Kena Sihir -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustaz Faizar Ruqyah Ibunda Selebgram Cilik Lala Diduga Kena Sihir

Sunday, September 17, 2023 | September 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-17T14:57:59Z

Ustaz Faizar diundang Denny Sumargo untuk mengikuti podcast terbarunya bersama orang tua selebriti Shabira Alula atau populer disapa Lala. Hal ini menyusul dugaan keluarga Lala menerima pesan 'gaib'.

Dalam podcast tersebut, Ustaz Faizar mendengarkan cerita atau pengalaman yang dijalani dan dirasakan  keluarga Lala. Mendengar hal tersebut, Ustaz Faizar menyimpulkan bahwa memang ada benda sihir yang dikirim untuk keluarga Lala.

“Karakteristik dasar Hasad, setelah dikonfirmasi lebih lanjut, mengkonfirmasi keberadaan sihir. Wallahualam. Dari hasil yang diterawang, menurut saya ada sihir,”ungkap Ustaz Faizar mengutip siaran YouTube Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, Ochi, ibunda Lala, ingin langsung di ruqyah Ustaz Faizar.

Ustaz Faizar kemudian membacakan surat-surat tersebut dan ayat Alquran. Ustaz Faizar kemudian meminta ibu Lala meluruskan kakinya. Saat itu, Ochi mengeluh nyeri bahu.
 
“Saya mulai merasakan sakit, saya merasakan sakit di satu sisi. Mungkin setan yang melakukan ini padaku,” kata Ochi kepada Ustaz Faizar dan suaminya.

Di tengah  itu, Ustaz Faizar menunjuk ke arah kakinya sambil berdzikir dan meniup kaki Ochi. Ustaz Faizar juga terlihat meletakkan tangannya di pergelangan kaki Ochi sambil membacakan doa. Saat prosesi berlangsung, terdengar suara benda berjatuhan dan membuat Denny Sumargo kaget. "Apa ini?" kata Denny Sumargo.

Sementara itu, saat membacakan doa, Ochi mengaku kakinya terasa panas sekali.

“Panas, gatal, panas,” kata Ochi sambil menunjuk kakinya, sementara Ustaz Faizar tersenyum seolah mengisyaratkan ada sesuatu di sana. Lalu, Ustaz Faizar menekan pergelangan kaki Ochi dengan sarung tangannya. Ochi sendiri juga mengaku merasakan nyeri dan panas pada area kaki yang dipegang Ustaz Faizar.

Ochi  tergeletak di lantai sambil membaca Al Baqarah dari ayat pertama. Ustaz Faizar kemudian melingkarkan tangan ayah Lala di perut istrinya sambil membacakan doa. Tepat setelah itu, ibu Lala menangis. Suara Ustaz Faizar membaca Alquran semakin keras hingga membuat Ochi semakin menangis. Ochi juga  terdengar berteriak.

"Ada yang gembok di tulang ekornya, sudah lama. Entah banyak atau tidak, wallahualam. Bisa karena langkah kaki," kata Ustaz Faizar. Ustaz Faizar kemudian mendekati area belakang telinga ibu Lala. Ibu Lala terlihat meringis kesakitan. Ustaz Faizar kembali membacakan doa sementara ibu Lala meringis kesakitan.(*)

Sumber: suara
Foto: Ibu Selebgram Lala diduga terkena sihir (instagram)

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close