Ikut Demo di DPR, Komedian Adjis Doa Ibu Ajak Massa Nyanyikan "Agak Laen Kau Sekeluarga!" -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikut Demo di DPR, Komedian Adjis Doa Ibu Ajak Massa Nyanyikan "Agak Laen Kau Sekeluarga!"

Thursday, August 22, 2024 | August 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T08:39:04Z

Sejumlah komedian ikut berunjuk rasa bersama mahasiswa dan buruh untuk menyuarakan dukungan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 60/PUU-XXII/2024.

Mereka juga menolak sikap DPR yang melawan putusan MK dengan merevisi UU Pilkada, di depan gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2024).

Komedian Abdur Arsyad juga ikut berorasi dari atas mobil komando. Di hadapan massa, dia mengaku bukanlah seseorang yang lucu. "Jangan berharap kami lucu, karena lebih lucu yang di dalam (gedung DPR) sana," kata Abdur.

Selain Abdur, ikut pula Presiden Stand Up Comedy Indonesia, Adjis yang dikenal dengan nama beken Adjid Doa Ibu. Di sana, dia mengomandoi massa untuk menyanyikan lagu Agak Laen yang dipopulerkan empat komedian Stand Up Comedy Indo yang bermarga Batak.

"Agak laen kau, agak laen," ajak Adjis kepada massa di bawahnya.

Sontak massa menimpali, "agak laen bapakmu, agak laen kau sekeluarga!"

Terpantau massa begitu riang dan bersemangat menumpahkan uneg-unegnya depan gedung DPR RI.

komedian Mamat Alkatiri juga berorasi dan menyampaikan masyarakat Indonesia tidak boleh dipecah belah. Semua orang harus bersatu dan menghilangkan sikap ego.

"Jadi teman-teman datang ke sini atas inspirasi sendiri. Mari, mereka takut kita jadi banyak. Selama ini mereka memecah belah kita, seluruh agenda mereka, mereka masukan dan gol-gol saja ya kan?," ucap Mamat.

Orator masih berorasi bergantian dari atas mobil komando. Jalan Gatot Subroto di depan DPR ditutup karena massa yang datang membludak.

Sumber: era
Foto: Komedian Adjis Doa Ibu, Arie Kriting, Abdur Arsyad berdemonstrasi di depan gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2024). (ERA.id/Sachril)

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close