Wanita Cegat Mobil Jokowi di Denpasar Bikin Paspampres Panik -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita Cegat Mobil Jokowi di Denpasar Bikin Paspampres Panik

Friday, November 18, 2022 | November 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T06:32:17Z

LEBSI NEWS - Seorang wanita nekat mengadang mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dikawal ketat anggota Paspampres. Aksi wanita yang menerobos pengawalan rombongan Kepala Negara terekam video amatir dan viral media sosial.


Dilihat dalam video yang diunggah akun Instagram, terang_media, mobil RI 1 yang ditumpangi Presiden Jokowi mendadak didekati seorang wanita. Disebutkan jika peristiwa itu terjadi saat rombongan Presiden Jokowi saat hendak menuju ke kawasan Pasar Badung, Bali, Kamis (17/11/2022).

Wanita itu muncul di kerumunan warga yang sedang menyaksikan langsung rombongan kepala negara melintas. Saat dicegat, Presiden Jokowi sempat melemparkan kaos kepada warga yang berada di pinggir jalan.

Wanita yang mengenakan kemeja putih dan celana biru itu langsung mendekati mobil Presiden. Diduga, alasan wanita itu mencegat mobil karena ingin mendapatan kaos yang dilempar oleh Jokowi.


Kemunculan wanita itu mendadak membuat sejumlah Paspampres yang mengawal dengan sepeda motor itu panik. Wanita itu langsung mendekati Presiden Jokowi yang sedang membuka kaca di bangku penumpang belakang mobil.

Dengan sigap, sejumlah Paspampres langsung menghalau wanita itu. Tampak, wanita itu ditarik agar bisa menepi ke pinggir jalan. Saat diamankan, wanita itu terlihat memegang kaos warna hitam yang diduga diberikan oleh Jokowi di dalam mobil.


Saat kejadian, ada dua pria yang juga terlihat sempat mendekati mobil Presiden Jokowi, namun akhirnya bisa dicegah oleh petugas. Setelah itu, terlihat sejumlah Paspampers berjalan kaki sembari mengawal mobil yang ditumpangi Presiden.


Aksi nekad wanita yang mengadang rombongan Presiden Jokowi itu menjadi sorotan warganet. Kebanyakan warganet menyayangkan tindakan nekat wanita itu karena dianggap membahayakan dirinya sendiri. Ada pula netizen yang menyoroti pengamanan Paspampres karena dianggap kecolongan dengan aksi wanita dalam video itu.

"Takutnya, jgn sampe dia bawa racun tu bang....Kek kasusnya pembunuhan kakak presiden korut.. Kan bahaya banget tuh," tulis akun @bu*****.


"Ngawur mbakk...gk gitu juga.itu klo paspampres panik bisa di dooorr ndasmu," timpal akun @you*****.

Klo ma secret service dah mati itu, cw n cwo......, untung ga didor dor.... ‍," kata akun @bo*****.

"Kena semprot komandan itu abis acara," tulis akun @bi*****.

"Ini kalau di luar negri udah di tembak nekat bener mbak ," kata akun @far****.

"Untung gak di dor ," timpal akun @al*****.

Sumber: suara

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close