Bantah Jadi Istri Siri, Faktanya Ada Chat Mesra 'Cayang' Windy Idol dengan Hasbi Hasan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantah Jadi Istri Siri, Faktanya Ada Chat Mesra 'Cayang' Windy Idol dengan Hasbi Hasan

Thursday, March 7, 2024 | March 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T15:26:33Z

Windy Idol ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU). Kasus ini merupakan pengembangan dari perkara suap yang menjerat mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Hasbi Hasan. 

Hasbi Hasan kini telah duduk sebagai terdakwa. Lelaki yang diisukan pernah menikah siri dengan Windy Idol tersebut baru saja menjalani sidang di Pengadilan Tipikor.

Dalam sidang tersebut, tim Jaksa KPK bertanya soal keterkaitan Hasbi Hasan dan Windy Idol. Sebab ada pesan mencurigakan dalam ponsel yang disita.

Dalam ponsel tersebut ada pesan dengan kata ‘cayang’ dan ‘beb’ antara kontak bernama ‘Wan Kadar’ dan ‘Pak Reza’. Di mana ternyata itu adalah obrolan antara Hasbi Hasan dan Windy Idol.

"(Isi pesan) 'Ini pak Reza', 'oke cayang, wktu mu istirahat, aku gak bisa bobo buya liman tidurnya ngorok'. Ini chat percakapan antara siapa pak?" tanya Jaksa di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat pada Kamis. (7/3/2024).

"Ya itu sama Windy," jawab Hasbi Hasan.

Jaksa kemudian mempertegas, panggilan 'cayang' itu memang ditunjukkan buat Windy Idol. “Sama Windy, ‘cayang’ gitu ya, Pak?” ucapnya.

Hasbi Hasan mengatakan, tidak ada hal yang janggal soal panggilan tersebut. Sebab ia bisa mengucapkan hal itu kepada siapa pun.

"Lah, saya kalau ngomong ‘beb’ sama orang, itu biasa," kata Hasbi Hasan.

Meski Hasbi Hasan menampik panggilan itu adalah spesial, toh ada beberapa chat mesra lain darinya dan Windy Idol.

"Ini sama Windy nih, ya? ‘Kok nggak bobo sayang, gara-gara berisik ya'. Terus ini ya, terus ini bener, 'Morning bebe. ini bebe sudah hampir sampai kantor, absen dulu’,” ujar  jaksa membacakan pesan lainnya.

Seperti di awal, Hasbi Hasan memberikan jawaban singkat namun tegas. “Bener (chat dengan Windy)” kata Hasbi Hasan.

Sebelumnya, Windy Idol pernah diisukan menikah siri dengan Hasbi Hasan. Namun kepada awak media, kontestan Indonesian Idol 2014 ini membantahnya.

"Tidak betul. Kalau Mas Hasbi saya pernah kenal, karena saya dulu pernah ada nanya-nanya pendidikan-pendidikan Atena Jaya (rumah produksi musik), sempat kenal," ucap Windy Idol pada pertengahan 2023.

Sumber: suara
Foto: Windy Idol [Instagram/windyghemary]

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close