Nasi Sudah Menjadi Bubur, Deddy Sitorus Sayangkan Video Viral Dirinya Nyaris Baku Hantam dengan Imanuel Ebenezer -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nasi Sudah Menjadi Bubur, Deddy Sitorus Sayangkan Video Viral Dirinya Nyaris Baku Hantam dengan Imanuel Ebenezer

Thursday, March 7, 2024 | March 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T15:26:36Z

Politisi PDIP Deddy Sitorus menyayangkan video keributannya dengan Imanuel Ebenezer 'Noel' di belakang panggung program talk show televisi viral.

Deddy mengaku sudah protes kepada pihak televisi agar situasi off air tidak disiarkan namun ternyata video itu viral, baik saat on air dan off air.

"Ya pertama saya protes karena saya sudah minta ke mereka yang off air jangan disiarkan karena itu tidak pantas dan mereka sudah oke," kata Deddy kepada wartawan, Kamis, 7 Maret 2024.

Namun belakangan video itu viral dan menjadi pembahasan hangat warganet melihat dua politisi yang sebelumnya pernah satu pihak mendukung Jokowi kini pecah kongsi.

"Jadi seperti (tayangan) dilihat di situ, Noel itu datang ke meja saya seakan mau mukul," ujar Deddy yang merupakan Anggota Komisi VI DPR RI.

Deddy menyebut video yang tersebar itu juga tidak baik untuk konsumsi publik sementara dia sendiri juga tidak menginginkan keributan dilihat publik meski di belakang panggung.

"Saya kan nggak mau lah publik lihat kita sebagai anggota DPR itu [...] nggak ada untungnya buat publik, nggak mengedukasi buat publik," kata Deddy.

Selain itu, Deddy menyatakan dalam perselisihan itu pihaknya bukan yang paling ofensif karena menurutnya Noel yang memulai.

"Tapi yang penting saya kan tidak pada posisi ofensif. Dia kan datang ke meja saya. Eh ternyata disiarkan juga," ujarnya.

Sementara itu, Noel saat dikonfirmasi wartawan menyatakan Deddy Sitorus telah menghina dirinya dengan menyebut melakukan kecurangan.

"Dia kan hina-hina saja. Katanya saya nyebar duit 60 ribu amplop," kata Noel, Kamis, 7 Maret 2024.

Noel menjelaskan bahwa Deddy sempat menuduh dirinya memainkan politik uang dengan menyebar 60 ribu amplop.

Noel mengatakan tidak mungkin dirinya punya uang sebanyak itu karena jika dihitung-hitung duit sebanyak itu mending dipakai buat usaha.

"Segitu buat usaha aja, ngapain nyaleg," tegas Noel.

Noel juga mengaku marah ketika Deddy menarasikan pemilu curang namun menurut dia Deddy patut diduga melakukan kecurangan ketika maju Pileg 2024 di Dapil Kaltara.

Saat ditanya apa alasan Noel menghampiri meja Deddy yang berada di seberangnya hingga dipisahkan oleh para kru di studio, ia menjawab santai.

"Dia ngatain saya tuh, makanya saya samperin, cuma mau nanya doang 'maksudmu apa?' Wah dia emosi," jelasnya.

Noel juga mengatakan tidak akan mungkin perkelahian terjadi karena sikap itu hanya reaksi saja, tidak lebih dari itu.

"Mana mungkin orang kayak kita main fisik. Kita samperin aja. Terus dia reaktif reaksioner gitu, saya ketawain aja," kata Noel. (*)

Sumber: kilat
Foto: Immanuel Ebenezer dengan politis PDIP yaitu Deddy Sitorus. (YouTube Metro TV)

Iklan

×
Berita Terbaru Update
close